Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendagri Tunggu Reaksi Plt Gubernur

Kamis, 08 September 2011 – 03:29 WIB
Mendagri Tunggu Reaksi Plt Gubernur - JPNN.COM
JAKARTA -- Meski sudah tegas meminta Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho segera menganulir Surat Keputusan (SK) mutasi-mutasi jabatan di Pemprov Sumut yang diterbitkan selama menjadi plt gubernur, Mendagri Gamawan Fauzi belum mau menyebutkan tenggat waktu yang diberikan ke Gatot. Gamawan tidak menyebutkan kapan Gatot harus sudah menuntaskan penganuliran mutasi dimaksud.

Gamawan hanya mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu reaksi Gatot terkait dengan perintahnya menganulir SK mutasi-mutasi itu. "Kita tunggu saja dulu bagaimana reaksinya," ujar Gamawan Fauzi kepada JPNN di kantornya, Rabu (7/9).

Sambil menunggu reaksi Gatot, Gamawan berharap DPRD Sumut melakukan pengawasan yang ketat terhadap persoalan ini. Dewan diminta tidak tinggal diam. "DPRD-nya kita harapkan bisa mengontrol dia," imbuh menteri asal Sumbar itu.

Seperti sudah ditegaskan sebelumnya, Gamawan mengatakan, surat teguran yang sudah dilayangkan ke Gatot beberapa waktu lalu didasarkan kepada keinginan agar setiap kebijakan yang diambil Gatot, terutama soal mutasi, tidak melanggar aturan yang berlaku. "Saya pun, setiap pengambilan keputusan, berdasarkan aturan yang ada," kata mantan gubernur Sumbar itu.

JAKARTA -- Meski sudah tegas meminta Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho segera menganulir Surat Keputusan (SK) mutasi-mutasi jabatan di Pemprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA