Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendengarkan Konsumen, Grab Rilis Fitur Keamanan Baru dan Uji Layanan GrabCar Plus

Selasa, 23 Juli 2024 – 06:01 WIB
Mendengarkan Konsumen, Grab Rilis Fitur Keamanan Baru dan Uji Layanan GrabCar Plus - JPNN.COM
Grab Indonesia menguji layanan GrabCar Plus. Foto: ilustrasi Grab

jpnn.com, JAKARTA - Setelah memulai dialog tatap muka bersama konsumen perempuan, Grab Indonesia mengumumkan sejumlah perbaikan layanan.

Langkah tersebut untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan konsumen, khususnya bagi pengguna layanan transportasi roda empat.

Selain terus memperketat seleksi Mitra Pengemudi, berbagai pembaruan juga dilakukan pada fitur-fitur dalam aplikasi, antara lain Trip Monitoring dan Audio Protect.

Grab juga meluncurkan dua inovasi baru, yaitu fitur Akun Keluarga dan layanan GrabCar Plus (NEW).

“Sebagai bagian dari masyarakat yang cukup bergantung pada layanan taksi online, kami mengerti kalau keamanan dan kenyamanan konsumen jadi prioritas yang tidak dapat dikompromi. Kami telah mendengar langsung dan mempelajari apa saja prioritas utama konsumen terhadap layanan GrabCar,” kata Director of Mobility & Logistics, Grab Indonesia Tyas Widyastuti, dalam keterangannya, Selasa.

Grab Indonesia telah banyak menerima masukan, termasuk perihal perekrutan Mitra Pengemudi.

Selain pengetatan verifikasi data yang memastikan data identitas Mitra sesuai dengan data yang ada di sistem pemerintah, Grab Indonesia juga menerapkan kewajiban tes psikologi tatap muka.

Dua hal itu merupakan tambahan persyaratan umum yang sudah dilakukan seperti penyertaan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Mendengarkan kebutuhan konsumen, Grab memperbaiki layanannya termasuk dua inovasi baru, yaitu fitur Akun Keluarga dan layanan GrabCar Plus (NEW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA