Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mending Kalah Daripada Cedera

Selasa, 12 Juni 2012 – 16:38 WIB
Mending Kalah Daripada Cedera - JPNN.COM
Gelandang Yunani, Kostas Katsouranis. Foto: Getty Images
Satu poin saat menghadapi tuan rumah Polandia memunculkan tumbal bagi kubu Yunani. Mereka dipastikan kehilangan pilar lini belakang mereka Avraam Papadopoulos hingga kompetisi berakhir. Rekan-rekannya menganggap kehilangan Papadopoulos tak sebanding dengan hasil seri yang mereka dapatkan.

   

Gelandang Kostas Katsouranis menilai, timnya mungkin akan memilih kalah melawan Polandia daripada kehilangan Papadopoulos. Apalagi, cedera yang menerpa cedera ligament lutut itu diperkirakan baru akan pulih enam bulan mendatang. Karena itu, dia mengekspresikan kesedihan dan simpatinya pada bek 27 tahun itu.

   

"Kami semua sangat sedih dengan yang terjadi padanya, itu adalah nasib buruk buat kami. Kami lebih baik kalah daripada melihat Avraam mendapatkan cedera seperti itu. Jujur saja, ribuan kali lebih baik," ujar Katsouranis.

   

Simpati yang sama juga diungkapkan gelandan Sotiris Ninis. Apalagi, dia pernah mendapatkan cedera yang sama dengan Papadopoulos. Hanya satu hal yang ditekankan Ninis pada koleganya, menyugesti diri untuk kembali tampil lebih baik.

   

Satu poin saat menghadapi tuan rumah Polandia memunculkan tumbal bagi kubu Yunani. Mereka dipastikan kehilangan pilar lini belakang mereka Avraam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA