Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengabuburit di Kawasan BKT Jaktim, Gus Muhaimin Berbagi Takjil

Jumat, 22 April 2022 – 09:58 WIB
Mengabuburit di Kawasan BKT Jaktim, Gus Muhaimin Berbagi Takjil - JPNN.COM
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin berbagi takjil di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Kamis (21/4/2022). Foto: Dok. Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar melakukan aksi sosial sekaligus mengabuburit di bulan Ramadan dengan membagikan makanan berbuka puasa.

Pria yang akrab disapa Gus Muhaimin ini berbagi takjil di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Kamis (21/4/2022).

Gus Muhaimin menyebut aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin PKB setiap Ramadan, termasuk DPW PKB DKI Jakarta.

“Ya, ini rutin setiap Ramadan. Memang dua tahun lalu agak reda, tidak terlaksana dengan baik karena pandemi. Alhamdulillah tahun ini kami mulai terus (berbagi takjil) di beberapa titik di Jakarta,” kata Gus Muhaimin

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga menyoroti kenaikan harga kebutuhan pokok yang hingga kini belum juga terkendali, terlebih jelang Idulfitri 1443 Hijriah.

Untuk itu, Gus Muhaimin meminta pemerintah dalam hal ini Kementerian Perdagangan untuk turun tangan mengatasi persoalan tersebut agar masyarakat tidak terbebani dengan naiknya kebutuhan pokok.

“Saya sangat berharap Kemendag mengambil sikap dan langkah yang cepat dan tepat untuk menangani dan mengatasi kenaikan harga kebutuhan pokok,” ujarnya.

Keponakan Gus Dur ini mengingatkan pemerintah segera menstabilkan harga kebutuhan pangan pokok sekaligus memastikan ketersediaannya.

Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin ini berbagi takjil di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, Kamis (21/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close