Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mengaku Bosan, Istri Pakai Kartu ATM Suami untuk Biayai Selingkuhan

Minggu, 14 Maret 2021 – 08:08 WIB
Mengaku Bosan, Istri Pakai Kartu ATM Suami untuk Biayai Selingkuhan - JPNN.COM
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dibilang istri yang dikasih hati malah minta jantung. Perempuan 36 tahun itu benar-benar tak bisa menjaga perasaan suaminya.

Begini ceritanya. Suami Karin -sebut saja dengan panggilan Donwori- merupakan sosok pekerja keras dan penuh tanggung jawab.

Donwori yang juga berusia 36 tahun itu rela bekerja siang malam demi memenuhi keinginan Karin. Masalahnya, Karin justru tak menghargai perjuangan suaminya.

Karin menjalin kasih dengan pria lain. Anggap saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan, yang notabene juga mantan pacar semasa masih sama-sama lajang.

Menurut Donwori, istrinya kerap berjalan-jalan bareng Donjuan. Karin mengaku menjalin hubungan dengan mantan pacarnya lantaran bosan gegara sering ditinggal Donwori yang sibuk bekerja.

“Pagi sampai malam kerja bukan untuk diri sendiri. Juga untuk membahagiakan dia, kok malah selingkuh,” kata Donwori.

Yang membuat Donwori lebih sakit hati bukan hanya pengkhianatan Karin. Sebab, Karin juga memakai uang hasil jerih payah Donwori untuk membiayai Donjuan.

Karin menggunakan kartu ATM milik Donwori untuk membelanjai pria selingkuhannya. Donwori pun kaget ketika tahu saldo di rekeningnya tandas.