Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengaku Hormati Syarifuddin, Puguh Minta Maaf

Selasa, 07 Juni 2011 – 17:59 WIB
Mengaku Hormati Syarifuddin, Puguh Minta Maaf - JPNN.COM
JAKARTA - Kurator yang diduga penyuap Hakim Syarifuddin, Puguh Wirayan, meminta maaf kepada Syarifuddin. Permintaan maaf itu disampaikan Puguh usai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya mau minta permohonan maaf kepada Pak Syarifuddin yang membuat situasinya jadi kurang berkenan, saya sangat menghormati beliau," kata Puguh di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).  Saat ditanyakan alasan minta maaf, Puguh menyahut itu hanyalah permintaan manusiawi saja.

Sementara itu, kuasa hukum Puguh, Sheila Salomo yang keluar sesaat Puguh meninggalkan gedung KPK mengatakan pemeriksaan yang dijalani kliennya masih pemeriksaan awal. "Ini pemeriksaan masih sangat awal sekali, pertanyaannya masih seperti kapan dijadikan kurator, tugas sebagai kurator dan hubungan dengan hakim pengawas. Ini semua masih formal sekali," beber Sheila.

Dia mengatakan belum tahu terkait uang yang diberikan pada Syarifuddin. "Jadi begini ya. Ini masih sangat awal pemeriksaan yang awal sekali sehingga saya tidak bisa kasih informasi apa-apa," tegasnya. Sheila membeberkan, Puguh akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut Rabu (8/6) sebagai saksi dan pekan depan diperiksa sebagai tersangka. (gel/jpnn)

JAKARTA - Kurator yang diduga penyuap Hakim Syarifuddin, Puguh Wirayan, meminta maaf kepada Syarifuddin. Permintaan maaf itu disampaikan Puguh usai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close