Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan, Praveen/Melati Menarik Diri dari Thailand Open 2022

Senin, 18 April 2022 – 05:20 WIB
Mengejutkan, Praveen/Melati Menarik Diri dari Thailand Open 2022 - JPNN.COM
Ganda campuran non-pelatnas PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran non-pelatnas Cipayung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti secara mengejutkan mundur dari keikutsertaannya di Thailand Open 2022. 

Pasangan berjuluk Honey Couple itu diputuskan tidak mengikuti turnamen BWF level 500 untuk fokus pada ajang Indonesia Open pada Juni mendatang.

Pelatih Praveen/Melati, Vita Marissa mengungkapkan alasan langsung ketidakikutsertaan juara All England 2018 itu di turnamen Thailand Open 2022 yang akan berlangsung pada 17 hingga 22 Mei.

Menurut mantan partner dari Nova Widianto itu, Praveen/Melati akan fokus berlatih supaya meraih hasil maksimal pada keikutsertaannya di Indonesia Open 14–19 Juni mendatang.

“Praveen/Melati difokuskan di Indonesia Open, supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal,” kata Vita dalam laman PB Djarum.

Pada turnamen Thailand Open 2022, pasangan non-pelatnas yang kemungkinan ikut ialah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Duet pasangan junior dan senior itu akan bermain terlebih dahulu dari babak kualifikasi sebelum ke babak 32 besar.

Adapun satu ganda lainnya yang dipersiapkan turun ke turnamen yang berlangsung di Negeri Gajah Putih ialah Akbar Bintang Chayono/Marsheilla Gischa Islami.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti secara mengejutkan mundur dari keikutsertaannya di Thailand Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close