Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Fitur Trade Finance QLola by BRI untuk Kemudahan Bisnis Anda

Jumat, 19 Januari 2024 – 10:56 WIB
Mengenal Fitur Trade Finance QLola by BRI untuk Kemudahan Bisnis Anda - JPNN.COM
Sumber: YouTube/ Bank BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI senantiasa berinovasi menyediakan layanan yang memberikan kemudahan dalam transaksi bisnis, salah satunya yakni fitur Trade Finance melalui QLola by BRI.

Fitur Trade Finance adalah layanan perbankan yang dikhususkan bagi nasabah korporasi yang memiliki transaksi perdagangan di dalam dan luar negeri.

Layanan ini bisa diakses melalui platform terintegrasi milik BRI yakni QLola by BRI (bbri.id/QLolabyBRI). Platform terintegrasi ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai produk dan layanan korporasi BRI hanya dengan sekali log-in (Single Sign-On).

Mengenal Fitur Trade Finance
Fitur Trade Finance merupakan layanan pembiayaan atau financing yang diberikan kepada pelaku usaha ekspor dan impor untuk membantu merealisasikan transaksi dengan suku bunga bersaing.

Layanan ini tentunya memudahkan kegiatan bisnis nasabah dalam melakukan transaksi perdagangan, baik ekspor maupun impor.

Trade Finance juga menyediakan pembiayaan ekspor impor dalam mata uang yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha.

Nasabah BRI pun sudah bisa melakukan issuing Letter of Credit (LC)/ Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) dengan mudah dan praktis melalui QLola by BRI.

Tak hanya itu, nasabah juga bisa mendapatkan layanan konsultasi dengan trade finance specialist guna mendukung aktivitas bisnis ekspor dan impor yang dilakukan.

Fitur Trade Finance ini bisa diakses melalui menu Cash and Trade yang memiliki tiga menu utama terkait transaksi keuangan dan perdagangan yakni Cash Management, Trade Finance, dan Bank Guarantee.

BRI senantiasa berinovasi menyediakan layanan yang memberikan kemudahan dalam transaksi bisnis, salah satunya yakni fitur Trade Finance melalui QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close