Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Solusi untuk Transaksi Bisnis Mudah dan Praktis, Coba Berkenalan dengan Qlola by BRI?

Kamis, 18 Januari 2024 – 09:09 WIB
Satu Solusi untuk Transaksi Bisnis Mudah dan Praktis, Coba Berkenalan dengan Qlola by BRI? - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang makin berkembang. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang makin berkembang.

Hal itu direalisasikan salah satunya lewat produk wholesale banking QLola by BRI (bbri.id/QLolabyBRI), layanan ini menjadi solusi terintegrasi untuk berbagai kebutuhan layanan perbankan nasabah wholesale.

Apa itu QLola by BRI?
Melansir laman resmi bri.co.id, QLola by BRI adalah sebuah platform inovasi terbaru dari BRI yang berupa Integrated Corporate Solution. Platform ini ditujukan untuk memudahkan nasabah korporasi dalam melakukan transaksi bisnis dan akses ke berbagai produk dan layanan BRI lainnya hanya dengan satu kali log-in (Single Sign-On Access).

QLola by BRI juga terkoneksi dengan Kantor Cabang BRI yang berada di luar negeri sehingga memungkinkan adanya koneksi antara nasabah Indonesia maupun nasabah Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN), khususnya di Singapura dan Timor Leste.

Platform ini hadir dengan mengintegrasikan berbagai fitur unggulan seperti Cash Management, Trade Finance, Foreign Exchange, Investment Services, Supply Chain Management, Financial Dashboard, dan layanan lainnya yang bisa mengoptimalkan kegiatan transaksi bisnis nasabah.

Apa Saja Fitur Unggulan QLola by BRI?

Berikut ini adalah fitur unggulan yang dapat dinikmati jika Anda menggunakan Qlola by BRI:

1. Financial Dashboard
Fitur yang memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan dengan menampilkan real time balance, balance history, dan transaction history melalui:
a). Balance
b). Balance History
c). Riwayat Transaksi
d). Pendapatan Bunga
e). Transaksi Teratas

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang makin berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close