Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Kitsunee, Cosplayer Bermasker yang Berjiwa Sosial

Kamis, 20 Juli 2023 – 10:58 WIB
Mengenal Kitsunee, Cosplayer Bermasker yang Berjiwa Sosial - JPNN.COM
Mengenal Kitsunee, Cosplayer cantik yang selalu bermasker dan berjiwa sosial. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Kitsunee memiliki segudang prestasi. Tidak hanya seorang YouTuber dan TikToker, dia juga seorang cosplayer.

Sejumlah penghargaan telah diraihnya, seperti pemenang Lomba Sport Floorball dan Atlet pada 2020, dan MVP Floorball match antarkota 2020.

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 2003, ini juga tercatat pernah menjadi peserta KAO Japan Illustration and Drawing Competition International.

Prestasi lainnya, dia tercatat sebagai guest star di event Anime dan Cosplay. Kitsunee juga menjadi Top 1 di Platform Trakteer 2 kali dalam 1 tahun, dan sebagai ilustrator untuk brand NFT di 2022.

Sebelum dikenal sebagai Kitsunee di media sosial, dia ternyata memakai nama Aphrodite atau Tanuki. "Nama Kitsunee paling cocok sebagai stage name," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dia, bahkan tidak pernah menyangka bisa setenar sekarang sebagai kreator konten. Namun, dia memastikan bahwa sejak dahulu hingga sekarang melakukan profesinya itu dengan senang hati.

Pada 7 Februari 2021, Kitsunee membuat komunitas online berbasis platform online, yaitu Sashimi di aplikasi Discord. Hingga kini membernya sudah mencapai lebih dari 35 ribu.

"Komunitas ini dinamai sesuai dengan makanan favorit saya," ucap Kitsunee lantas terbahak.

Mengenal Kitsunee, Cosplayer cantik yang selalu bermasker dan berjiwa sosial. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close