Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Konsep Desain Suzuki Burgman Street 125EX

Selasa, 30 Januari 2024 – 06:02 WIB
Mengenal Konsep Desain Suzuki Burgman Street 125EX - JPNN.COM
Suzuki Burgman Street 125EX di Indonesia. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Burgman Street 125EX sebagai skutik global, baru saja diperkenalkan pada Oktober 2023 lalu di Indonesia.

Skutik bongsor tersebut didesain langsung oleh tim desainer berbakat Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan.

Burgman Street diklaim mengutamakan kenyamanan berkendara, kemewahan desain, serta fitur-fitur modern, sehingga cocok untuk mobilitas keseharian.

Skutik tersebut merupakan produk pertama milik Suzuki yang menyematkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di Indonesia.

Skutik yang dipasarkan sebagai produk global Suzuki itu tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk resmi dimiliki oleh pelanggan di Indonesia.

Kehadiran Burgman Street 125EX pun tidak lepas dari peranan perancang yang berasal dari Jepang.

Mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan pada skutik 125cc, Burgman Street 125EX yang berdimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm ini mengedepankan garis tampilan elegan.

Suzuki Motor Corporation Designer of Burgman Street 125EX Matsuzawa Shuji mengatakan bahwa Burgman Street 125EX dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menunjang kemudahan, kenyamanan, serta keamanan berkendara.

Suzuki Burgman Street 125EX mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang mengacu pada kemewahan dan kecanggihan pada skutik 125cc

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close