Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Burgman Street 125EX Melantai di IMOS 2023, Sebegini Harganya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 14:44 WIB
Suzuki Burgman Street 125EX Melantai di IMOS 2023, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Burgman Street 125EX di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skuter matik (skutik) barunya, Burgman Street 125EX di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (25/10).

Skutik berbodi bongsor itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 24.700.000 on the road DKI Jakarta.

Selain itu, kehadiran Suzuki Burgman Street 125EX untuk melengkapi jajaran produk skuter Suzuki yang sudah ada seperti Nex II, Nex Crossover, Address Playful, dan Avenis 125.

"Kami meluncurkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” kata General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Shigemori Keisuke di Tangerang.

Suzuki Burgman Street 125EX dilengkapi fitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian.

Skutik itu menggunakan mesin empat tak 125cc SOHC dengan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Teknologi tersebut menjadi produk pertama yang disematkan di produk Suzuki.

Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar, sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Burgman Street 125EX di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023. Cek harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close