Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Konsep Rumah Berkelanjutan, Hunian Sehat dan Hemat

Selasa, 22 Maret 2022 – 19:22 WIB
Mengenal Konsep Rumah Berkelanjutan, Hunian Sehat dan Hemat - JPNN.COM
Beko berkomitmen mendukung penggunanya menjalani hidup dengan konsep rumah berkelanjutan.Foto: Tangkapan layar Zoom,pada konferensi pers "mengenal rumah berkelanjutan"

jpnn.com, JAKARTA - Home appliances brand asal Turki, Beko, berkomitmen mendukung penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat serta berkelanjutan.

Hal itu diwujudkan Beko melalui inovasi dan inisiatif untuk menghadirkan rangkaian produk rumah tangga yang memungkinkan penggunanya untuk hidup sehat.

Country General Manager Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer mengatakan kepedulian terhadap lingkungan penting bisa dimulai dari rumah.

"Rumah dengan konsep berkelanjutan adalah rumah yang meminimalisir dampak negatif pada lingkungan," ujar Ali pada konferensi pers secara virtual, Selasa (22/3).

Menurut Ali, setiap aksi dan keputusan yang memberikan dampak besar pada keberlangsungan lingkungan di masa depan.

Menghadirkan produk rumah tangga yang ramah lingkungan untuk masa depan yang berkelanjutan, menjadi langkah yang Beko ambil sebagai perusahaan.

"Kami percaya, menjalani hidup yang sehat hanya mungkin dilakukan di planet yang sehat," kata Ali.

Ali menjelaskan ada beberapa cara untuk melakukan upaya tersebut, di antaranya menerapkan efisiensi energi, mengurangi sampah dan racun lingkungan.

Home appliances brand asal Turki, Beko, berkomitmen mendukung penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat serta berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close