Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Peningkatan di Generasi Kelima Cadillac Escalade

Selasa, 25 Februari 2020 – 03:29 WIB
Mengenal Peningkatan di Generasi Kelima Cadillac Escalade - JPNN.COM
Generasi kelima Cadillac Escalade. Foto: Cadillac

jpnn.com - Siapa yang tak kenal SUV besutan dari sub-brand mewah General Motors, yakni Cadillac Escalade.

Rival Lexus LX dan Mercedes-Benz ML tersebut sudah memasuki fase generasi kelima.

Cadillac menggadang Escalade generasi kelima membawa segudang peningkatan baik dari sisi eksterior maupun interior, termasuk fitur anyar di kelasnya.

Teknologi Organic Light Emitting Diode (OLED) berupa layar melengkung, sistem audio AKG dan Super Cruise driver assistance, menjadi kekuatan baru Escalade model year (MY) 2020.

"Cadillac Escalade 2021 ini akan tetap unggul di era mobilitas dengan penyempurnaan terdepan menghadirkan pengalaman berkendara lebih sempurna," ungkap Cadillac President, Steve Carlisle.

Ada tiga layar di bagian depan Cadillac Escalade 2020, yakni layar sentuh 7,2 inci untuk informasi di bagian kiri pengemudi. Layar diagonal 14,2 inci sebagai layar cluster di balik kemudi. Kemudian layar 16,9 inci sebagai infotainment di bagian kanan pengendara.

Mengenal Peningkatan di Generasi Kelima Cadillac Escalade

Penumpang belakang juga ada layar hiburan berukuran 12,6 inci dan bisa dioperasikan melalui sentuhan. Bisa dikoneksikan sebagai layar gim, musik dan video secara online. Bisa mirroring ke ponsel Android.

Siapa yang tak kenal SUV besutan dari sub-brand mewah General Motors, yakni Cadillac Escalade. Kini sudah memasuki fase generasi kelima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close