Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Profil Suzuki Jimny 5-door yang Melantai di IIMS 2024

Senin, 19 Februari 2024 – 20:25 WIB
Mengenal Profil Suzuki Jimny 5-door yang Melantai di IIMS 2024 - JPNN.COM
Suzuki Jimny 5-door meluncur di IIMS 2024. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Jimny 5-door akhirnya resmi mengaspal di Indonesia melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS), di JiEXPO Kemayoran, pada 15 Februari lalu.

Suzuki Jimny 5-door datang sebagai pelengkap dari model Suzuki Jimny 3-door yang sudah lebih dahulu meluncur di Indonesia.

Identik dengan mobil tangguh di medan berat, kekuatan Suzuki Jimny 5-door tentu sangat bisa diandalkan.

SUV yang diciptakan dari para insinyur Jepang itu sudah dilengkapi penggerak ALL GRIP PRO (4WD) dengan tiga mode berkendara yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Mulai dari 2H untuk jalan normal, 4H medan off road, dan 4L untuk melintasi rute bebatuan, lumpur, serta medan besar lainnya.

Memastikan tangguh di medan ekstrem, Suzuki Jimny 5-door dibangun di atas ladder frame chassis dengan material kokoh, sehingga lebih kuat menopang bodi ketika melewati jalan yang tidak rata.

Paket pelengkap lainnya, suspensi depan dan belakang ditopang 3-link rigid axle with coil spring, yang memberikan bantingan lebih stabil dan nyaman di medan offroad. Itu dipadukan dengan pelek berdimensi 15 inci dan ban195/80.

Menyempurnakan saat bermain offroad, Suzuki telah menanami fitur teknologi hill descent control dan hill hold assist, sehingga pemula pun tidak perlu khawatir mengendarai Suzuki Jimny 5-door.

Suzuki Jimny 5-door akhirnya resmi mengaspal di Indonesia melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS), di JiEXPO Kemayoran, pada 15 Februari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close