Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SUV Legendaris Suzuki Jimny 5-door Tawarkan Keseruan Untuk Offroader Indonesia

Selasa, 20 Februari 2024 – 19:11 WIB
SUV Legendaris Suzuki Jimny 5-door Tawarkan Keseruan Untuk Offroader Indonesia - JPNN.COM
Suzuki Jimny 5-door tampil keren di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris besutan Suzuki, kembali menyapa pencinta offroader di Indonesia melalui model baru Suzuki Jimny 5-door.

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door melalui lantai Indonesia International Motor Show (2024), menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”.

Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

4W Sales & Marketing Director PT SIS Matsushita Ryohei, mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Dikenal sejak tahun 1970an, SUV kompak asal Jepang itu dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu, dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad.

“Rekam jejak ketangguhan Suzuki Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pencinta offroad, menjadi alasan utama Suzuki Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas," ujar Matsushita.

Bersanding dengan Suzuki Jimny generasi terkini yang telah ada, Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukkan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia.

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan.

Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris besutan Suzuki, kembali menyapa pencinta offroader di Indonesia melalui model baru Suzuki Jimny 5-door.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close