Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Sosok Istri Kedua Mendiang Syekh Ali Jaber, Cantik dan Cerdas

Rabu, 20 Januari 2021 – 06:25 WIB
Mengenal Sosok Istri Kedua Mendiang Syekh Ali Jaber, Cantik dan Cerdas - JPNN.COM
Deva Rachman, istri kedua mendiang Syekh Ali Jaber. Foto: Twitter/ngopibareng

jpnn.com, JAKARTA - Mendiang Syekh Ali Jaber menikahi istri pertama, yang akrab disapa Umi Nadia, perempuan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada 2017, Syekh Ali Jaber diketahui menikah dengan Deva Rachman. Perempuan ini adalah putri dari Prof Arief Rachman yang juga mantan None Jakarta.

Arief Rachman adalah tokoh pendidikan. Dia lahir di Malang, 19 Juni 1942. Dia merupakan putra dari pasangan HR Abdoellah Rachman dan R Siti Koersilah.

Arief Rachman yang merupakan seorang guru yang pernah mengajar dan menjadi kepala sekolah di SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta.

Arief Rachman juga pernah menjadi dosen luar biasa di Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia. Sekarang, dia merupakan seorang guru besar di Universitas Negeri Jakarta. Pada tahun 2000 silam, Arief pernah aktif menjadi pembawa acara program agama Islam bertajuk Hikmah Fajar yang tayang di RCTI.

Arief Rachman menikah dengan Haryati Suwardi dan dikarunia tiga anak yakni Laila Alia Arief Rachman, Rahadi Arief Rachman dan Deva Arief Rachman. Putri bungsu kelahiran Jakarta, 6 Desember 1976 inilah yang dinikahi Syekh Ali Jaber.

Curhat Rindu Deva Rachman untuk Mendiang Syekh Ali Jaber

Hampir sepekan Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Deva Rachman sudah merasakan rindu teramat dalam dengan pendakwah yang dikenal luas masyarakat dengan ajakannya membaca dan menghafal Alquran.

Di media sosialnya, Deva Rachman bicara mengenai kerinduan terhadap sosok Syekh Ali Jaber. Dia pun menyinggung soal takdir baik yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

Istri kedua mendiang Syekh Ali Jaber menumpahkan kerinduannya di Twitter setelah kepergian sang suami tercinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close