Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menghilang, Tibo Dicoret Dari Timnas U-23

Selasa, 01 Maret 2011 – 14:43 WIB
Menghilang, Tibo Dicoret Dari Timnas U-23 - JPNN.COM
JAKARTA — Penyerang andalan Timnas U-23, Titus Bonai menghilang dari pemusatan latihan jelang laga leg kedua melawan Turkmenistan 9 Maret mendatang. Pemain berdarah Papua ini tak terlihat saat latihan pagi di Lapangan C, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (1/3).

Sikap indisiplinernya itu membuat pelatih Alfred Riedl berang. Bahkan, ia dengan tegas menyatakan Tibo, sapaan akrab Titus dicoret dari skuad timnas.

"Titus dicoret dari skuad timnas karena tindakan indisipliner. Lihat sendiri dia tidak ikut latihan hari ini jadi dia sudah 99 persen dicoret. Saya tak tahu ada apa karena kami dan Titus tak ada masalah. Dia tak bilang apa-apa sebelum pergi” kata Riedl.

Persoalan Tibo yang menghilang ini akan sangat merugikan timnas. Pasalnya, Tibo yang sedang cedera diperkirakan segera sembuh dan bisa tampil pada laga leg kedua di stadion Asgabath, Turkmenistan.

JAKARTA — Penyerang andalan Timnas U-23, Titus Bonai menghilang dari pemusatan latihan jelang laga leg kedua melawan Turkmenistan 9 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA