Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub Budi Terkesan dengan Mobil Listrik Grab

Selasa, 28 Januari 2020 – 03:48 WIB
Menhub Budi Terkesan dengan Mobil Listrik Grab - JPNN.COM
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Setelah meluncurkan mobil listrik Hyundai Ioniq untuk armada Grab Indonesia di Gate 2 Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Menteri Perhubungan Budi Karya langsung menjajal kendaraan transportasi ramah lingkungan itu.

Dalam pengujiannya, pria yang akrab disapa Budi itu ditemani oleh driver Grab Car berkeliling di area Bandara Soekarno-Hatta.

"Naik mobil ini enak, nyaman, gak ada bunyi, adem, dan sopirnya keren," ungkap Budi usai melakukan pengujian kepada awak media di Tangerang, Senin (27/1).

Budi menjelaskan, kendaraan transportasi massal yang ramah lingkungan, menjadi salah satu contoh bagus untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

"Jadi kendaraan massal itu harus mempelopori secara baik dan profesional. Karena kami ingin sekali melakukan ini dengan baik," tuturnya.

Menhub Budi Terkesan dengan Mobil Listrik Grab

Hyundai Ioniq electric merupakan sedan asal Korea Selatan yang mempunyai desain stylish. Hal itu terlihat dari bentuk gril tertutup dengan cetakan berwarna perak di bagian bawah.

Trim abu-abu anthracite yang terlihat pada bemper belakang dan bezel di lampu siang hari, menciptakan tampilan yang lebih halus dan dinamis. Ioniq juga dilengkapi pelek 16 inci.

Usai peluncuran mobil listrik Hyundai Ioniq untuk armada Grab, Menhub Budi Karya langsung menjajal kenyamanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close