Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub Mengaku Sangat Prihatin

Air Asia Siap Tutup Rute Kuala Lumpur-Manado

Selasa, 09 Februari 2010 – 13:30 WIB
Menhub Mengaku Sangat Prihatin - JPNN.COM
JAKARTA- Rencana penutupan rute Kualalumpur (KL)-Manado (MDC) oleh maskapai penerbangan Air Asia menimbulkan keprihatinan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Meski mengaku belum mendapatkan informasi tersebut, namun dia menyayangkan jika maskapai yang melayani penerbangan internasional itu benar-benar akan menutup rute KL-MDC.

"Saya belum tahu soal informasi ini. Nanti saya cek lagi. Tapi kalau misalnya benar, ini sangat disayangkan. Saya sangat prihatin," kata Freddy pada JPNN usai rapat kerja antara Komisi V DPR RI dengan mitra kerja, Selasa (9/2).

Seperti diketahui Freddy merupakan yang melakukan promo ke luar negeri terkait pelaksanaan WOC (world ocean conference) di Manado. Dia juga yang melakukan lobi agar rute-rute internasional masuk ke Manado.

Sementara Dirjen Perhubungan Udara Harry Bakti juga mengaku belum mendapatkan info tentang rencana penutupan rute KL-MDC oleh Air Asia pada 21 Februari mendatang. "Saya cek dulu ya, apa benar Air Asia mau menutup rute KL-MDC," tandasnya.

JAKARTA- Rencana penutupan rute Kualalumpur (KL)-Manado (MDC) oleh maskapai penerbangan Air Asia menimbulkan keprihatinan Menteri Perhubungan Freddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA