Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub Tanggapi Soal Baut Jembatan Suramadu

Jumat, 19 Juni 2009 – 19:50 WIB
Menhub Tanggapi Soal Baut Jembatan Suramadu - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, meminta agar masyarakat Jawa Timur ikut menjaga Jembatan Suramadu. Hal itu disampaikannya terkait dengan info hilangnya baut jembatan penghubung Surabaya dan Madura tersebut.

"Suramadu itu kebanggaan Jatim dan Madura. Pasti mereka akan menjaga itu. Kalau ada berita soal baut yang hilang dan sebagainya, harus dicek," katanya, menjawab wartawan seusai konferensi pers tentang persiapan menjelang liburan sekolah 2009, di gedung Departemen Perhubungan, Jumat (19/6).

Dijelaskan Jusman pula, saat ini pihak pengelola Jembatan Suramadu telah membenahi sistem keselamatan, dengan menambah baut yang sudah hilang. Baut-baut tersebut, katanya pula, akan dilas, sehingga tidak dapat diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

"Penerangan juga akan ditambah. Kita juga akan mencari 'missing link' (persoalannya). Jangan sampai ada persepsi terjadi kerusakan terus-menerus," tambahnya.

JAKARTA - Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, meminta agar masyarakat Jawa Timur ikut menjaga Jembatan Suramadu. Hal itu disampaikannya terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA