Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhut Mutasi Belasan Pejabat

Jumat, 24 September 2010 – 18:50 WIB
Menhut Mutasi Belasan Pejabat - JPNN.COM
JAKARTA - Gerbong mutasi di Kementerian Kehutanan (Kemenhut) bergerak. Belasan pejabat di tingkat eselon I secara resmi dilantik oleh Menhut Zulkifli Hasan, di Gedung Manggala Wanabhakti, Kemenhut, Jakarta, Jumat (24/9).

Dari sejumlah pejabat baru yang dilantik, Irham Jafar Lan Putra dipercaya mengisi posisi di Inspektorat Jenderal Kemenhut. Sebelum mengisi posisi tersebut, Irham menduduki posisi Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Zulkifli Hasan sendiri menegaskan, kebijakan mutasi adalah langkah wajib yang harus ditempuh instansinya. "Mutasi adalah suatu keharusan dalam organisasi. Ini agar organisasi dapat efektif dan efisien," kata mantan anggota DPR dari Fraksi PAN itu.

Dirinya juga menyatakan bahwa para pejabat baru di level eselon I itu, terpilih setelah dianggap memenuhi persyaratan. "Para pejabat ini dipilih melalui mekanisme, sehingga memenuhi kriteria yang ditetapkan," tegasnya.

JAKARTA - Gerbong mutasi di Kementerian Kehutanan (Kemenhut) bergerak. Belasan pejabat di tingkat eselon I secara resmi dilantik oleh Menhut Zulkifli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close