Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikah Kali Keempat dengan Gadis 18 Tahun, Wali Kota Bogor Digunjing Warga

Resepsi Sangat Tertutup, Undangan Tak Boleh Pakai Mobil Pribadi

Sabtu, 25 Juni 2011 – 08:08 WIB
Menikah Kali Keempat dengan Gadis 18 Tahun, Wali Kota Bogor Digunjing Warga - JPNN.COM
WALI Kota Bogor Diani Budiarto dalam sebuah kesempatan. Foto : JPPhoto
WALI Kota Bogor Diani Budiarto sedang menjadi pergunjingan warga. Bukan karena kasus korupsi, tapi karena dia menikah lagi untuk kali keempat. Rasan-rasan pun kian santer ketika perempuan yang dinikahi itu ternyata masih berumur 18 tahun dan pernikahan dilaksanakan ketika istri kedua pak wali dikabarkan sedang sakit.

 

SIDIK PERMANA, Bogor

KABAR yang santer terdengar di kalangan wartawan, terutama yang biasa ngepos di Balai Kota Bogor, perempuan yang dinikahi Diani itu bernama Siti Indriyani. Dia disebut-sebut baru saja lulus dari sebuah SMA swasta di Jakarta.

 

Ada juga sumber yang mengungkapkan bahwa perkenalan antara Diani dan Siti terjadi di Jakarta. Perkenalan itu lantas berlanjut ke jenjang pernikahan. Kabarnya, akad nikah Diani dan Siti dilaksanakan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis lalu (23/6). Acara lantas dilanjutkan dengan resepsi yang dihelat di kediaman Diani di Kompleks Perumahan Cluster Panorama, Bogor Nirwana Residen (BNR), Kecamatan Bogor Selatan.

 

Sayangnya, acara resepsi wali kota itu berlangsung sangat tertutup. Hanya undangan khusus yang hadir dalam acara tersebut. Itu pun diatur sangat ketat. Berdasar pantauan Radar Bogor (JPNN Group) pada Kamis (23/6), seluruh tamu undangan khusus diwajibkan mengenakan batik. Untuk menuju lokasi resepsi, seluruh tamu tak boleh membawa mobil pribadi. Mereka diangkut dengan bus pariwisata.

WALI Kota Bogor Diani Budiarto sedang menjadi pergunjingan warga. Bukan karena kasus korupsi, tapi karena dia menikah lagi untuk kali keempat. Rasan-rasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close