Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikah, Obat Mujarab untuk Jade yang Sekarat

Senin, 23 Februari 2009 – 06:47 WIB
Menikah, Obat Mujarab untuk Jade yang Sekarat - JPNN.COM
LONDON - Sakit tak terperikan akibat kanker rahim stadium akhir pekan-pekan ini tak lagi dirasakan oleh Jade Goody. Bukan obat hebat yang mengurangi nyeri penyakit yang siap merenggut nyawanya itu. Namun, kegembiraan yang membuncah lantaran jadi ke pelaminan lah yang menjadi obat alami paling manjur.

''Kebahagiaan dan berpikir positif dapat berdampak langsung pada kesehatan fisik seseorang, meski mengidap kanker stadium akhir,'' kata Stephen Richards, direktur yayasan Macmillan Cancer Support, seperti dilansir harian Inggris, Guardian.

Semangat hidup Jade memang menyala-nyala. Meski dokter memperkirakan sisa umurnya tinggal hitungan minggu karena kanker telah menyebar ke jantung, hati, dan ususnya, perempuan 27 tahun itu pantang redup. Dia berjuang mencapai satu cita-cita besar yang diimpikannya sebelum maut benar-benar datang menjemput. Yakni, menikah.

Momen terpenting dalam sejarah hidup Jade dan tunangannya, Jack Tweed, itu berlangsung kemarin waktu setempat (22/2). Kemarin pagi, agar makin memesona, dengan senyum mengembang di bibirnya nan pucat, Jade meninggalkan rumahnya di Upshire, Essex ke West End, London, untuk menjalani perawatan kecantikan. Selanjutnya, dia diantarkan ke klinik gigi Bhuva di Welbeck Street, Mayfair, guna menjalani perawatan pemutihan gigi.

LONDON - Sakit tak terperikan akibat kanker rahim stadium akhir pekan-pekan ini tak lagi dirasakan oleh Jade Goody. Bukan obat hebat yang mengurangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close