Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menikahi Wanita Islandia Dijatah USD 5 Ribu per Bulan? Oh

Senin, 26 Februari 2018 – 09:16 WIB
Menikahi Wanita Islandia Dijatah USD 5 Ribu per Bulan? Oh - JPNN.COM
Foto: Hoaks

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Islandia disebut-sebut akan memberikan uang USD 5 ribu setiap bulan kepada pria dari luar negeri yang menikahi perempuan di negara Nordik tersebut.

Banyak blog yang menyebarkan kabar itu. Salah satunya blog sundayadelajablog.com.

Blog tersebut pada awalnya membagikan tulisan dengan judul Due of Insufficient Men, Iceland Will Pay $5,000 Per Month to Immigrants who Marry Icelandic Women!.

Eh, ternyata situs sundayadelajablog.com terpeleset hoaks. Situs itu memang sempat menurunkan tulisan mengenai pemerintah Islandia yang akan membayar USD 5 ribu bagi imigran pria yang menikahi perempuan setempat. Itu dilakukan karena Islandia kekurangan penduduk pria.

Nah, setelah banyak yang membantah kabar tersebut, sundayadelajablog.com mengganti judul tulisannya dan meminta maaf.

Judulnya diubah menjadi NOT TRUE!!! Due of Insufficient Men, Iceland Will Pay $5,000 Per Month to Immigrants who Marry Icelandic Women!.

Bukan hanya situs sundayadelajablog.com yang menyebarkan kabar tersebut. Entah dari siapa mulanya, tapi beberapa blog di luar negeri memang membuat tulisan yang sama.

Salah satunya blog thespiritwhispers.com yang memberi judul tulisannya Because of the lack of male, Iceland Gives $ 5,000 per month for immigrant who Marry Icelandic women.

Kabar yang menyebar menyebut pemerintah Islandia akan memberikan uang USD 5 ribu per bulan kepada pria menikahi perempuan di negara Nordik tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close