Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Akhir Tahun, Pandi Berikan Harga Khusus untuk Domain .id

Sabtu, 23 Desember 2023 – 00:10 WIB
Menjelang Akhir Tahun, Pandi Berikan Harga Khusus untuk Domain .id - JPNN.COM
Ilustrasi, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) memberikan harga khusus untuk nama domain .id menjelang akhir tahun 2023. Foto: PANDI

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) memberikan harga khusus untuk nama domain .id menjelang akhir tahun 2023.

Harga khusus untuk dalam rangkan mendukung pertumbuhan 30 juta UMKM Go Digital di Indonesia dan ekonomi digital melalui penggunaan Domain .id yang ada di Indonesia.

Ketua PANDI John Sihar Simanjuntak mengatakan harga tersebut berlaku pada 16-31 Desember 2023. Dia menuturkan bagi masyarakat yang membeli domain itu berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

“Pandi memberikan harga spesial untuk Domain .id di akhir tahun ini yang dapat dibeli melalui Registrar Pandi,” terang John Sihar dalam siaran persnya.

Dia menambahkan selain harga spesial, Pandi juga elaksanakan berbagai program lain seperti program retention, bundling, dan program-program menarik lainnya untuk membantu UMKM Go Digital dengan Domain .id.

"Dengan program-program ini diharapkan juga Domain .id mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri mengalahkan domain lainnya,” katanya.

Menurut dia selain kegiatan promo akhir tahun, Pandi melaksanakan berbagai kegiatan lain dalam rangka meningkatkan penggunaan Domain .id khususnya di kalangan UMKM.

“PANDI telah melaksanakan berbagai program branding dan marketing seperti DomainFest .id, kerja sama dengan berbagai instansi terkait sosialisasi, FGD dan workshop," jelasnya

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) memberikan harga khusus untuk nama domain .id menjelang akhir tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close