Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Jokowi Purnatugas, Kaesang Tegaskan PSI Tegak Lurus kepada Prabowo-Gibran

Selasa, 08 Oktober 2024 – 18:56 WIB
Menjelang Jokowi Purnatugas, Kaesang Tegaskan PSI Tegak Lurus kepada Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Kaesang Pangarep meresmikan kantor DPD PSI Brebes, Selasa (8/10/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, BREBES - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak ratusan kader PSI Kabupaten Brebes untuk tegak lurus mendukung presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurutnya, slogan tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang selama ini didengungkan akan usai masa jabatannya padal 20 Oktober 2024 nantinya.

Seperti diketahui pada Pemilu 2024, PSI menasbihkan diri untuk tegak lurus pada Presiden Jokowi. Bahkan, kala itu PSI sudah memantapkan arah pilihan pencalonan presiden di Pemilu 2024 kepada Prabowo. Dukungan itu disesuaikan arah pilihan Jokowi.

"PSI selama ini tegak lurus kepada Presiden Joko Widodo, nanti setelah tanggal 20 Oktober kita tambah, kita tegak lurus kepada bapak Prabowo Subianto,” Kata Kaesang di DPD PSI Brebes, Selasa (8/10).

Di depan kader DPD PSI Brebes, Kaesang berpesan untuk melanjutkan kepercayaan pada pemerintahan Jokowi kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dia menilai partainya sejalan apa yang tengah dilakukan oleh Presiden RI.

Sebelumnya, Kaesang meresmikan Kantor DPD PSI Kota Brebes untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah.

"Saya cuma minta kepada temen temen yang ada di Brebes, saya minta tolong untuk kita semua solid untuk memenangkan Pak Luthfi dan Pak Taj Yasin. Ya, no 2 siap ya, no 2 siap ya, gubernur ya,” kata Kaesang.

Setelah meresmikan kantor, Kaesang juga melantik Ketua DPD PSI Kota Brebes. Di mana Ketua DPD PSI Kota Brebes sebelumnya Warnoto diserahkan kepada Darwanto.

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak ratusan kader di Kabupaten Brebes untuk tegak lurus mendukung presiden terpilih Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA