Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang KOPIKO F1Powerboat Danau Toba, InJourney Matangkan Berbagai Persiapan

Selasa, 14 Februari 2023 – 21:00 WIB
Menjelang KOPIKO F1Powerboat Danau Toba, InJourney Matangkan Berbagai Persiapan - JPNN.COM
KOPIKO F1Powerboat akan digelar pada 25-26 Februari 2023 di Danau Toba. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) bersama para stakeholders saat ini terus mematangkan persiapan gelaran KOPIKO F1Powerboat pada 25-26 Februari 2023 di Danau Toba.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menuturkan sebagai penyelenggara, pihaknya terus meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak di lapangan menjelang KOPIKO F1Powerboat.

Berbagai persiapan yang terus ditingkatkan meliputi penjualan tiket, antisipasi cuaca, medis, akomodasi, dan juga side event.

Khusus terkait penjualan tiket, Maya menjelaskan InJourney sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang telah membeli tiket pada 7 Februari 2023.

Pasalnya, berdasarkan data penjualan tiket secara online sudah sold-out pada 7 Februari 2023, yang paling banyak dibeli oleh wisatawan berasal dari Jabodetabek dan juga Pulau Sumatera.

“Kami juga akan kembali membuka penjualan tiket pada 15 Februari 2023 untuk spot menonton yang berlokasi di Bukit Pahoda dengan viewnya yang sangat indah. Tiket ini dapat dibeli secara offline di Balige dengan harga Rp 50 ribu,” jelas Maya.

Diharapkan dengan pembukaan penjualan tiket pada 15 Februari ini, semakin banyak wisatawan yang dapat memperoleh tiket menonton KOPIKO F1Powerboat dan meramaikan event sport tourism ini.

Animo masyarakat yang tinggi untuk menonton KOPIKO F1Powerboat secara langsung juga menjadi tantangan tersendiri bagi Injourney.

PT InJourney terus meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak di lapangan menjelang KOPIKO F1Powerboat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close