Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Musim Baru, Persib dan Bojan Hodak Sudah Menyiapkan Rencana, Apa Itu?

Senin, 10 Juni 2024 – 16:45 WIB
Menjelang Musim Baru, Persib dan Bojan Hodak Sudah Menyiapkan Rencana, Apa Itu? - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) perihal nasibnya tim di musim depan.

Kesepakatan ini untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025 yang akan dimulai pada 2 Agustus 2024.

Hodak mengatakan manajemen sudah menyodorkan kontrak baru kepadanya. Pelatih asal Kroasia itu pun akan segera menandatanganinya.

Seperti diketahui, Bojan Hodak diikat kontrak selama satu musim setelah datang pada 26 Juli 2023. Artinya, kontrak Hodak akan berakhir pada 26 Juli 2024.

"Klub sudah mengirim saya kontrak. Hanya ada satu hal bahwa ada teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya. Namun, dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan," kata Hodak, Senin (10/6/2024).

Lebih lanjut, Hodak juga sudah berdiskusi dengan manajemen soal bursa transfer pemain.

Menurutnya, ada upaya untuk mendatangkan pemain baru. Namun, pemain-pemain bidikannya menawarkan dengan harga yang cukup tinggi.

"Ya tentu saja kami ingin mendatangkan pemain baru, tetapi masalahnya adalah pemain yang kami inginkan berpikir bahwa Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar. Kami tidak bisa membayarnya," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) perihal nasibnya di tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close