Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Pembukaan Peparnas XVII, Nana: Semua Venue Sudah Siap Digunakan untuk Pertandingan

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 14:30 WIB
Menjelang Pembukaan Peparnas XVII, Nana: Semua Venue Sudah Siap Digunakan untuk Pertandingan - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengecek kesiapan akhir beberapa venue yang akan digunakan untuk Pekan Paralimpiade Nasional (Perparnas) XVII Solo Raya pada 6-13 Oktober 2024. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com - SURAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengecek kesiapan akhir beberapa venue yang akan digunakan untuk Pekan Paralimpiade Nasional (Perparnas) XVII Solo Raya pada 6-13 Oktober 2024.

Nana Sudjana memastikan bahwa semua venue sudah siap digunakan untuk pertandingan. 

"Saya mengecek beberapa venue yang disiapkan untuk pertandingan. Semua venue sudah siap untuk digunakan pertandingan,” kata Nana di Kompleks Stadion Manahan, Kota Surakarta, Sabtu (5/10).

Nana dalam kesempatan tersebut mengecek sejumlah venue yang akan digunakan untuk pertandingan tenis, velodrome, dan boccia. Sementara beberapa venue lain akan dicek lagi sebelum pembukaan digelar.

“Untuk pembukaan juga kami cek langsung, saat ini sudah mulai ditata dan saya lihat sudah sesuai dengan progres yang semestinya," kata dia. 

Secara garis besar, persiapan yang dilakukan oleh Panitia Besar Peparnas bersama Pemprov Jawa Tengah dan pemerintah kabupaten/kota penyelenggara sudah matang, termasuk dalam hal transportasi, akomodasi, konsumsi, dan lainnya. 

Adapun pembukaan resmi Peparnas XVII akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (6/10).  

Rencananya, acara pembukaan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri. 

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menegaskan semua venue sudah siap digunakan untuk pertandingan pada Peparnas XVII Solo Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA