Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menjelang Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Peruri Pastikan Layanan E-Meterai Normal

Senin, 09 September 2024 – 14:35 WIB
Menjelang Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Peruri Pastikan Layanan E-Meterai Normal - JPNN.COM
Pendaftaran CPNS 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pendaftaran CPNS 2024 akan segera berakhir pada 10 September 2024 pukul 23.59 WIB. 

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menjamin layanan https://meterai-elektronik.com sudah kembali berjalan normal menjelang batas akhir pendaftaran CPNS 2024.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi mengatakan masyarakat sudah bisa mengakses laman website, proses pembelian kuota e-meterai hingga proses pembubuhan e-meterai pada dokumen elektronik yang dipersyaratkan dalam proses pendaftaran CPNS 2024.

"Adapun, dokumen yang telah dibubuhkan e-meterai dalam website meterai-elektronik.com dapat diunduh (di-download) kapanpun tanpa adanya batasan waktu. Hal ini merupakan komitmen Peruri untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan e-meterai guna mendaftar CPNS 2024," kata Adi dalam keterangannya di Jakarta, Senin (9/9).

Adapun Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menginformasikan perkembangan terbaru terkait waktu pendaftaran CPNS yang masih dibuka hingga 10 September 2024.

"Oleh karenanya, dengan waktu yang makin mendekati batas akhir pendaftaran, masyarakat dapat memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya untuk menyelesaikan proses administrasi pendaftaran CPNS 2024 melalui layanan e-meterai pada website https://meterai-elektronik.com," ungkap Adi.

Selama dibukanya periode pendaftaran CPNS 2024, minat masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti seleksi tes CPNS 2024.

Untuk meningkatkan kelancaran pendaftaran tersebut, pada 5 September 2024, BKN telah mengumumkan adanya opsi penggunaan meterai tempel sebagai ketentuan pendaftaran, di samping menggunakan e-meterai.

Pendaftaran CPNS 2024 segera berakhir. Peruri menjamin layanan e-meterai normal menjelang batas akhir pendaftaran CPNS 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA