Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkeu Diminta Tunjuk BUMN Terpilih

Untuk Membeli Saham Newmont

Rabu, 08 April 2009 – 10:55 WIB
Menkeu Diminta Tunjuk BUMN Terpilih - JPNN.COM
JAKARTA – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN), Sofyan Djalil akhirnya melayangkan surat ke Departemen Keuangan (Depkeu) terkait rencana perusahaan BUMN yang akan membeli 17 persen saham PT. Newmont Nusa Tenggara (NNT).

Dalam surat tersebut, Meneg BUMN meminta meminta Depkeu untuk segera menominasi atau menunjuk perusahaan BUMN yang akan dipilih untuk membeli sebagian saham NNT. Langkah itu diambil Menneg Sofyan, jika pemerintah tidak membeli saham NNT.

"Kami sudah bersurat ke Menkeu. Kami minta agar pemerintah segera menominasi atau menunjuk perusahan BUMN mana yang akan membeli saham NNT," kata Sofyan Djalil kepada JPNN di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

Dikatakan Sofyan, jika pemerintah tidak sigap mengambil sikap dalam persoalan ini, maka sebagian saham perusahaan tambang tersebut bisa dijual ke pihak lain.

JAKARTA – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN), Sofyan Djalil akhirnya melayangkan surat ke Departemen Keuangan (Depkeu) terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close