Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menko Muhadjir Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Seluruh Pekerja ITBM Polman

Sabtu, 16 September 2023 – 11:20 WIB
Menko Muhadjir Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Seluruh Pekerja ITBM Polman - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyerahkan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Rektor ITBM Polman Nursahdi Saleh, Kamis (14/9). Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, POLEWALI MANDAR - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko) Muhadjir Effendy menyampaikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Polewali Mandar (ITBM Polman).

Apresiasi disampaikan Menko Muhadjir kepada BPJS Ketenagakerjaan dan ITBM Polman, karena telah mendaftarkan perlindungan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh tenaga kerja, staf, serta mahasiswa KKN-nya.

Hal tersebut disampaikan Menko Muhadjir saat menyerahkan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Rektor ITBM Polman Nursahdi Saleh, Kamis (14/9).

Penyerahan simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan rangkaian dari peresmian Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah (PTMA) bertempat di ITBM Polman.

“Semoga hal ini membuat para dosen dan karyawan di ITBM Polman bekerja dengan semangat, karena sudah ada kepastian masa depannya, karena sudah dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Menko Muhadjir dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/9).

Menko Muhadjir juga mengapresiasi pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur Sulawesi Barat dan Bupati Polman atas dukungannya pada implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan di daerah.

Dia berharap semua masyarakat pekerja yang berada di wilayah Sulawesi Barat mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, karena ini merupakan hak setiap warga negara untuk mendapatkan perlindungan sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Polewali Mandar Melania Theresia Mokalu juga menyampaikan laporan kepada Menko Muhadjir bahwa seluruh perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Polman sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang telah melindungi seluruh pekerja hingga mahasiswa KKN-nya ITBM Polman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close