Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menko PMK Saksikan Langsung Pertandingan Basket Putra

Rabu, 15 Agustus 2018 – 08:53 WIB
Menko PMK Saksikan Langsung Pertandingan Basket Putra - JPNN.COM
Menko PMK Puan Maharani saat menyaksikan langsung pertandingan Basket putra di Senayan. Foto: Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Menko PMK Puan Maharani menyaksikan langsung pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga Bola Basket Putra antara Tim Indonesia melawan Tim Korea Selatan di Hall Basket Komplek GBK, Senayan, Jakarta. Hal ini sebagai dukungan untuk atlet Indoensia.

 "Kita harus mengakui keunggulan tim lawan yang memang jauh lebih unggul. Tapi ke depannya, Saya pikir seluruh Tim Indonesia dari semua cabang olahraga tetap bersemangat memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” demikian kesan Menko PMK, Puan Maharani usai pertandingan.

Pada keterangannya di hadapan media, Menko PMK mengingatkan kembali untuk selalu mendukung dan berdoa untuk kesuksesan prestasi dan penyelenggaraan Asian Games 2018 ini. Menko PMK menyatakan bahwa seluruh venue pertandingan baik di Jakarta maupun Palembang sudah 99 persen siap dipergunakan para atlet dari 45 negara untuk bertanding.

Sepanjang pertandingan, Menko PMK terlihat ikut semangat memberikan dukungannya kepada Tim Indonesia terlebih setiap tim mencetak angka hingga menit terakhir pertandingan. Meskipun kalah, Tim Basket Putra Indonesia tetap disalami Menko PMK dan diberikan kata-kata penyemangat mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus dimainkan.

Bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Wamenkeu Mardiasmo, kehadiran Menko PMK menegaskan rasa bangga, semangat,dan dukunga akan jalannya perhelatan pesta olahraga se-Asia ini.

Untuk diketahui, Tim Bola Basket Putra Indonesia sejauh ini secara kualitas memang masih berada jauh di bawah Korea Selatan yang merupakan tim unggulan ke-4 setelah China, Filipina, dan Qatar, karena pada tim unggulan itu banyak terdapat Pemain Basket level dunia dan bermain di liga bergengsi Amerika Serikat, NBA. (jpnn)

Menko PMK Puan Maharani menyaksikan langsung pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga Bola Basket Putra antara Tim Indonesia melawan Tim Korea Selatan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close