Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkominfo Apresiasi Para Jurnalis yang Meliput Acara HLF-MSP & IAF 2024 di Bali

Senin, 02 September 2024 – 03:20 WIB
Menkominfo Apresiasi Para Jurnalis yang Meliput Acara HLF-MSP & IAF 2024 di Bali - JPNN.COM
Menkominfo Budi Arie Setiadi. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memberikan apresiasi kepada jurnalis yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga untuk meliput High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF-MSP) dan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2.

“Acara internasional yang penting ini, diharapkan akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan perdamaian dunia, serta memperkuat posisi Indonesia dalam diplomasi global,” ujar Budi di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Minggu (1/9).

Ada sebanyak 125 media dari dalam dan luar negeri telah terdaftar untuk meliput HLF-MSP dan IAF 2024, dengan jumlah total jurnalis mencapai 486 orang. 

“Kehadiran jurnalis dari berbagai belahan dunia ini menunjukkan betapa besar perhatian global terhadap forum yang diadakan di Indonesia,” ungkapnya.

Rinciannya 125 media terdiri dari 83 media nasional, 26 media asing, 7 official media, 7 media kementerian dan 2 media host. 

“Berdasarkan jumlah individu total 393 orang jurnalis Indonesia, 41 orang jurnalis asing, dan 52 orang dari humas kementerian dan lembaga. Jadi ada 486 orang jurnalis peliput,” tuturnya.

Menteri Budi Arie pun menekankan komitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi para jurnalis dalam penyelenggaraan HLF-MSP dan IAF ke-2. 

Menurutnya, media center tidak sekadar tempat bekerja, namun wujud komitmen bersama dalam menyukseskan acara ini. 

Ada sebanyak 125 media dari dalam dan luar negeri telah terdaftar untuk meliput HLF-MSP dan IAF 2024, dengan jumlah total jurnalis mencapai 486 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA