Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menkopolhukam : Tidak Ada Korban jiwa

Selasa, 16 Oktober 2012 – 12:59 WIB
Menkopolhukam : Tidak Ada Korban jiwa - JPNN.COM
Fotografer Riau Pos dianiaya provost TNI AU Pekanbaru saat melakukan peliputan pesawat jatuh. Foto: Riau Televisi
JAKARTA-- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto mengaku telah menerima kabar soal jatuhnya pesawat tempur milik TNI AU di Pekanbaru, namun belum mengetahui informasinya secara detil. "Saya sudah dengar ada pesawat tempur jatuh dalam perjalanan kembali ke landasan. Tidak ada korban jiwa," kata Djoko dalam konferensi pers di kantornya, Selasa (16/10).

Menurutnya mengenai penyebab jatuhnya pesawat itu masih akan diselidiki. "Apakah itu disebabkan cuaca atau masalah lain belum diketahui," pungkas Djoko Suyanto.

Sementara itu mengenai aksi kekerasan kepada wartawan yang dilakukan provost TNI AU, Djoko meminta pertanggungjawaban dari Menteri Pertahanan."Itu tanya sama Menhan (Menteri Pertahanan) aja," kata Djoko

Diketahui saat meliput jatuhnya pesawat tempur TNI AU itu, seorang wartawan Riau Pos (Grup JPNN) yang mengambil gambar dipukul oleh oknum TNI AU, dia dicekik dan kameranya dirampas. Aksi ini sempat direkam oleh kameraman riaupostv.

JAKARTA-- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto mengaku telah menerima kabar soal jatuhnya pesawat tempur milik TNI AU di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA