Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menolak Ciuman, Lusi Digorok

Kamis, 08 November 2012 – 07:17 WIB
Menolak Ciuman, Lusi Digorok - JPNN.COM
PALEMBANG--Sungguh biadab apa yang dilakukan Agus Edo Warsoni (21) terhadap Lusi Restu Ningsih (17). Hasil rekontruksi terhadap kasus pembunuhan di Dusun IV, Desa Sukanegara, Kecamatan Kota Lahat Jumat (19/10) menggambarkan bagaimana Eko menghabisi korbannya. Leher Lusi disayat menggunakan pisau seperti orang memotong hewan.Saat tersangka Agus menyayat leher korban, posisi tubuh gadis muda itu dalam keadaan telentang.

Dalam rekontruksi yang memeragakan 25 adegan kemarin sore (7/11) itu menarik perhatian ratusan warga sekitar TKP. Dengan pengawalan ketat anggota Polres Lahat, rekon dimulai adegan saat tersangka Agus menjemput korbannya di blok C Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Jumat (19/10). Selanjutnya pelaku dan korban bekeliling ke beberapa lokasi dan nongkrong di Kota Lahat menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter ZR nopol BG 2502 EH warna merah. Setelah puas, pelaku mengajak korban ke rumahnya di Dusun IV, Desa Sukanegara, Kecamatan Kota Lahat. Di rumah panggung itu, pasangan bukan kekasih yang baru kenal sekitar tiga minggu bercengkerama.

Adegan selanjutnya, saat keduanya berada di ruang tamu rumah bagian atas, tersangka Agus mengajak Lusi untuk berciuman. Namun, ajakan tersebut ditolak Lusi. Bahkan, anak pertama dari dua bersaudara itu sempat mengeluarkan ucapan yang menolak ajak tersebut, seraya turun ke rumah bagian bawah. Mendengar penolakan itu, Agus merasa kesal. Sambil berjalan di belakang Lusi, saat berada di rumah bagian dapur, Agus langsung mencekik leher Lusi.

Saat dicekik, Lusi sempat meronta-ronta sebelum akhirnya terkulai lemas. Saat korban tergeletak tak berdaya, Agus mengambil pisau yang tidak jauh dari tubuh Lusi. Selanjutnya ”... sreeettttt .....” tanpa ampun, Agus langsung menyayatkan pisau itu ke leher remaja yang baru menyelesaikan pendidikan SLTA delapan bulan silamlayaknya orang memotong hewan.

PALEMBANG--Sungguh biadab apa yang dilakukan Agus Edo Warsoni (21) terhadap Lusi Restu Ningsih (17). Hasil rekontruksi terhadap kasus pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA