Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menolak Usulan PSI, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Beri Alasan Menohok

Kamis, 16 Desember 2021 – 13:01 WIB
Menolak Usulan PSI, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Beri Alasan Menohok - JPNN.COM
Gembong Warsono. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menolak usulan PSI yang pengin membentuk panitia khusus (Pansus) terkait program sumur resapan.

Gembong pun memberi alasan menohok terkait penolakannya terhadap usulan tersebut.

Ngapain bikin pansus? Kan sudah jelas manfaat dari sumur resapan itu kan tidak ada,” tegas Gembong saat dihubungi, Kamis (16/12).

Anggota Komisi A DPRD DKI ini mengatakan pansus dibentuk jika ada program atau masalah di DKI Jakarta yang perlu diperdalam.

Sementara, untuk program sumur resapan justru dinggap tidak penting.

“Fraksi PDI Perjuangan melihatnya pansus sumur resapan tidak terlalu urgen untuk kita konsentrasi, karena pada dasarnya bahwa program itu manfaatnya tidak maksimal,” ujarnya.

Gembong menilai masyarakat DKI sudah tahu sumur resapan menyebabkan banyak masalah, mulai dari penempatan yang tidak sesuai hingga pengerjaan asal-asalan.

“Jadi, apa yang mau kita perdalam? Lagi pula, tahun depan kan anggaran sumur resapan sudah tidak ada dalam APBD 2022,” tambah Gembong.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono tegas menolak usulan PSI yang pengin membentuk pansus sumur resapan. Begini alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close