Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Dapat Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa

Senin, 15 Agustus 2022 – 20:55 WIB
Menpora Amali Dapat Penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Unesa - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, SURABAYA - Menpora Zainudin Amali menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Penghargaan tersebut diberikan karena Menpora Amali memiliki kontribusi besar dalam peningkatan kualitas SDM Indonesia, khususnya prestasi atlet olahraga dengan melahirkan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Unesa Prof. Dr Nurhasan dan Ketua Senat Unesa Haris Supratno pada acara Dies Natalis ke-58 tahun 2022 kepada Menpora Amali di Graha Unesa, Surabaya, Senin (15/8) pagi.

Rektor Unesa menilai Menpora Amali memiliki kontribusi besar dalam menciptakan regenenarasi atlet dengan melahirkan Desain Besar Olahraga Nasional.

Unesa selalu memberikan apresiasi tinggi kepada mereka yang terus memberikan kontribusi atas pengembangan SDM Indonesia menjadi lebih baik.

"Salah satunya adalah Menpora Amali yang memiliki kontribusi, luar biasa dalam meningkatkan prestasi atlet olahraga nasional. Apalagi berkat Menpora lahirlah Desain Besar Olahraga Nasional yang bersinergi dengan perguruan tinggi,” jelasnya

Menpora Amali menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unesa yang merupakan teman seperjuangan memajukan olahraga Indonesia.

"Pak Rektor ini luar biasa untuk membawa Unesa selangkah lebih maju. Perjalanan usia yang cukup panjang, 58 tahun bukan usia yang singkat apalagi dari perguruan tinggi," kata Menpora.

Menpora Zainudin Amali menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close