Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali: Seluruh Kesiapan Penyelenggaraan F1 Powerboat Sudah Beres H-4

Selasa, 14 Februari 2023 – 22:30 WIB
Menpora Amali: Seluruh Kesiapan Penyelenggaraan F1 Powerboat Sudah Beres H-4 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali seusai rapat koordinasi (Rakor) F1 Powerboat Danau Toba 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (14/2/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menilik langsung persiapan F1 Powerboat Danau Toba 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (14/2/2023).

Dalam kunjungannya, Menpora Amali meminta seluruh stakeholder terkait untuk menguatkan koordinasi.

“Apa yang sudah dibahas dalam rapat koordinasi (Rakor) ini adalah terbuka, tidak ada yang ditutupi. Rapat koordinasi yang sekarang ini ada kemajuan dari waktu sebelumnya saat saya memimpin rakor,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menambahkan bahwa sekarang seluruh stakeholder terkait harus bekerja dengan baik.

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu berharap persiapan yang tengah dilakukan ini segera rampung sehingga orang yang datang ke kawasan Danau Toba bisa nyaman dan terlayani. 

“Masing-masing (kementerian/lembaga dan stakeholder) punya tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi." 

"Semua sudah disampaikan. Secara keseluruhan siap dan tinggal beberapa dilengkapi lagi. Kami putuskan H-4 atau tanggal 20 Februari itu semua sudah selesai,” jelas Menpora Amali. 

Ajang F1 Powerboat yang akan dilaksanakan pada 24–26 Februari 2023. Event tersebut diharapkan membawa dampak baik terhadap Kabupaten Toba dan sekitarnya.

Menpora Zainudin Amali menilik langsung persiapan F1 Powerboat Danau Toba 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (14/2/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close