Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Terima Kunjungan Menteri Singapura Alvin Tan, Ini yang Dibahas

Selasa, 19 Juli 2022 – 22:40 WIB
Menpora Amali Terima Kunjungan Menteri Singapura Alvin Tan, Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali dan Menteri Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda & Kementerian Perdagangan dan Perusahaan Singapura, Alvin Tan di Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/7). Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Menteri Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda & Kementerian Perdagangan dan Perusahaan Singapura, Alvin Tan di Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/7).

Menpora Amali menyampaikan, pertemuan ini membahas tentang rencana kerja sama bilateral dua negara. Kerja sama ini, menurut Menpora Amali sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sehingga, rencana kerja sama yang sebelumnya sudah terjadwal akan dilakukan kembali.

“Saya menerima kedatangan Menteri dari Singapura (Alvin Tan), dan kita membicarakan tentang kerja sama antara Indonesia dengan Singapura yang dahulunya ada tetapi terhenti akibat pandemi,” kata Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali menerangkan, kerja sama terkait kepemudaan bahkan olahraga akan segera dilakukan. “Ini akan kita lanjuti lagi dan mudah-mudahan bisa cepat terealisasi,” ujar Menpora Amali.

Sementara itu, Menteri Kebudayaan, Komunitas, Kepemudaan, Perdagangan dan Industri Singapura, Alvin Tan menyampaikan terima kasih atas pertemuan yang dilakukan hari ini. Alvin Tan mengatakan, kehadirannya mewakili Singapura dalam Konferensi Tingkat Tinggi Youth 20 (KTT Y20).

“Terima kasih banyak bapak Menteri (Menpora). Saya sangat senang berada di sini mewakili Singapura untuk Y20, yang mana tuan rumahnya adalah Indonesia. Singapura sangat bangga menjadi bagian diskusi ini,” kata Alvin Tan.

Dia kemudian memastikan Singapura akan ikut serta dalam ajang ASEAN Para Games 2022 di Solo. Dia juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Menteri Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda Singapura, Alvin Tan di Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close