Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dicegat Mahasiswa Setelah Dikukuhkan Jadi Profesor Kehormatan Unnes, Oh Ternyata

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 21:10 WIB
Menpora Dicegat Mahasiswa Setelah Dikukuhkan Jadi Profesor Kehormatan Unnes, Oh Ternyata - JPNN.COM
Beberapa Mahasiswa saat mencegat Menpora Zainudin Amali seusai dikukuhkan jadi Profesor Kehormatan di UNNES, Semarang. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - Menpora Zainudin Amali dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan di bidang ilmu kebijakan olahraga di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Penganugerahan digelar di Auditorium Unnes, Sabtu (20/8).

Seusai penganugerahan itu, Menpora Amali sempat dicegat oleh beberapa mahasiswa.

Kejadian itu sempat membuat pria yang hobi golf itu terkejut.

Bukan berniat buruk, ternyata tujuh mahasiswa-mahasiswi dengan jas almamater kuning itu memberikan bunga mawar kepada orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut.

Mereka mewakili Mahasiswa dari FIK Unnes yang ingin memberikan ucapan selamat. Bukan hanya itu, mereka juga menyematkan gelar tersendiri bagi Amali.

"Kami sepakat memberikan julukan bapak sebagai tokoh pembaharu olahraga Indonesia," kata Shamara Hanin Khanza menjadi juru bicara teman-temannya.

Mahasiswa yang lain juga sempat berucap bahwa langkah ini merupakan inisiatif mereka yang bangga karena dari almamater Unnes lahir tokoh yang bisa memberikan perubahan besar di olahraga nasional.

Menpora Amali tiba-tiba dicegat beberapa mahasiswa seusai dikukuhkan jadi Profesor Kehormatan di Unnes Semarang. Mereka ternyata ingin memberi ucapan selamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close