Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Terkesan dengan Peserta Final Lomba Lari FOP, Berikan Hadiah Sepatu

Senin, 15 Juli 2024 – 16:01 WIB
Menpora Dito Terkesan dengan Peserta Final Lomba Lari FOP, Berikan Hadiah Sepatu - JPNN.COM
Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo terkesan dengan peserta final lomba lari Festival Olahraga Pendidikan yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (14/7/2024). Fot: source for jpnn

jpnn.com, KENDAL - Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo terkesan dengan peserta final lomba lari Festival Olahraga Pendidikan yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (14/7/2024).

“Ini perlu didukung, meski tanpa mengenakan sepatu remaja putri ini bisa menunjukan prestasi yang luar biasa dengan menjadi juara kedua,” katanya.

Melihat pelari ini tidak mengenakan sepatu, Menpora sempat bertanya dan dijawab bahwa pada babak penyisihan masih mengenakan sepatu.

“Tadi saya tanya  pas penyisihan pakai sepatu, tetapi di final tidak nyaman dengan sepatunya sehingga dilepas dan tidak mengenakan sepatu,” imbuhnya.

Ario Bimo Nandito Ariotedjo sendiri kemudian memberikan hadiah sepatu yang lebih cocok untuk berlari.

Tujuannya agar terbiasa mengenakan sepatu yang memang untuk berlari sehingga kemampuannya bisa lebih diasah.

Festival Olahraga Pendidikan ini merupakan rangkaian kegiatan bersama Kejuaraan Tarkam dan komunitas festival.

Sekda Kendal Sugiono mengatakan, kejuaraan Tarkam dan festival ini bertujuan menggali potensi atau bakat olahragawan masyarakat dan pelajar dari tingkat kecamatan untuk dipersiapkan menuju tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo terkesan dengan peserta final lomba lari Festival Olahraga Pendidikan yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA