Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Ariotedjo Hadir dan Membuka Langsung Talk Show Muda Memilih

Minggu, 04 Februari 2024 – 21:12 WIB
Menpora Dito Ariotedjo Hadir dan Membuka Langsung Talk Show Muda Memilih - JPNN.COM
Menpora RI Dito Ariotedjo hadir sekaligus membuka talk show muda memilih bertajuk Membangun Manusia Indonesia. Foto: Bagus/Kemenpora

jpnn.com - Menpora RI Dito Ariotedjo hadir sekaligus membuka talk show muda memilih bertajuk Membangun Manusia Indonesia.

Acara ini berlangsung di Media Center Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Minggu (4/1/2024) sore.

Dalam sambutannya, Menpora Dito menyampaikan talk show yang menghadirkan tujuh Ketua Umum (Ketum) dari organisasi-organisasi mahasiswa dan kepemudaan ini merupakan bagian dari program Muda Memilih Kemenpora.

Talk show ini bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk turut menyosialisasikan penyelenggaraan Pemilu 2024 di kalangan pemuda Indonesia.

"Jadi, kegiatan hari ini merupakan salah satu program Kemenpora yang berkolaborasi bersama KPU untuk menyosialisasikan Pemilu 2024," terang Menpora Dito.

Kemenpora sendiri mengadakan diskusi dan juga kegiatan menyerap aspirasi dari dari komunitas serta organisasi pemuda dan aspirasi dari dunia olahraga yang diharapkan dapat diakomodasi oleh pemerintahan yang baru kelak.

"Nantinya insyaallah bisa bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan generasi muda untuk pemerintahan selanjutnya," imbuh Menpora.

Selepas memberi sambutan, Menpora Dito ikut menyaksikan pemaparan para narasumber mengenai apa saja yang diperlukan masyarakat dalam menyongsong Indonesia Emas pada 2045 mendatang.

Menpora RI Dito Ariotedjo hadir sekaligus membuka talk show muda memilih bertajuk Membangun Manusia Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close