Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Dito Ariotedjo Mendapat Penghargaan dari BAZNAS

Kamis, 29 Februari 2024 – 22:22 WIB
Menpora Dito Ariotedjo Mendapat Penghargaan dari BAZNAS - JPNN.COM
Menpora RI Dito Ariotedjo mendapat Penghargaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Awards 2024. Foto: Egan/kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora RI Dito Ariotedjo mendapat penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Menteri paling muda di Kabinet Indonesia Maju itu memperoleh penghargaan untuk kategori Pejabat Negara Pendukung Zakat.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan pada  BAZNAS Awards 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Penghargaan tersebut diterima oleh Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kemenpora, Dwijayanto Sarosa Putera yang mewakili Menpora Dito.

Penghargaan ini diserahkan langsung Pimpinan BAZNAS RI Bidang Luar Negeri, K.H. Ahmad Sudrajat. 

Seusai menerima penghargaan, Dwijayanto mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS RI yang telah memberikan penghargaan kepada Menpora Dito.

"Saya mewakili Mas Menteri (Dito Ariotedjo, red) dalam rangka menerima penghargaan dari  BAZNAS RI terkait pejabat negara pendukung zakat. Saya secara pribadi sangat mendukung apa yang dilakukan Mas Menteri ini," ujar Dwijayanto.

"Dengan diberikan penghargaan ini maka menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami di lingkungan Kemenpora bahwa Menpora Dito menjadi motivasi bagi kami untuk peduli terhadap sesama serta dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan," tambah Dwijayanto.

Lebih lanjut, Dwijayanto berharap apa yang sudah dilakukan Menpora Dito dalam bersinergi dengan BAZNAS RI dapat terus didukung karena peran zakat sangat penting dalam menggerakkan ekonomi umat.

Menpora RI Dito Ariotedjo mendapat penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI kategori Pejabat Negara Pendukung Zakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close