Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Harap Jabar Open Championship 2020 Jadi Ajang Prestasi dan Promosi Pariwisata

Minggu, 30 Agustus 2020 – 17:31 WIB
Menpora Harap Jabar Open Championship 2020 Jadi Ajang Prestasi dan Promosi Pariwisata - JPNN.COM
Foto: Raiky/Kemenporagoid

jpnn.com, SUMEDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali membuka Kejuaraan Jabar Open Road Race Team Championship 2020 dan Jabar Open MXGT & Team Championship 2020 Piala Menpora RI secara virtual, Minggu (30/8). 

Kedua even nasional ini digelar di dua sirkuit berbeda di Jawa Barat yakni Kejuaraan Jabar Open Road Race Team Championship di Sirkuit Gery Mang Subang dan Jabar Open MXGT & Team Championship di selenggarakan di Sirkuit Cambora, Sumedang, Jawa Barat.

Menurut Menpora, kedua kejuaraan ini diselenggarakan di tengah pandemi dan di era new normal tetapi tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin. 

"Kepada seluruh masyarakat di mana pun berada kedua kejuaraan ini digelar dengan kreativitas dan inovasi dan memberlakukan protokol kesehatan dan semuanya memperebutkan Piala Menpora RI," katanya saat membuka kejuaraan secara virtual.

Olahraga otomotif ini, juga didorong mengarah ke sport tourism.

Jawa Barat dengan keindahan alamnya diharap bisa menghadirkan wisatawan, sehingga roda perekonomian bisa bangkit kembali.

"Secara resmi saya nyatakan kejuaraan ini dibuka semoga sukses, aman pelaksanaannya dan nyaman untuk semua," tambah Zainudin.

Kejuaraan Jabar Open Road Race Team Championship yang digelar di Sirkuit Gery Mang Subang dilaksanakan tanpa penonton.

Zainudin Amali membuka Jabar Open Road Race Team Championship 2020 dan Jabar Open MXGT & Team Championship 2020 Piala Menpora RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close