Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Menghubungi Marcus/Kevin, Ini Isi Obrolannya

Selasa, 20 Maret 2018 – 06:55 WIB
Menpora Menghubungi Marcus/Kevin, Ini Isi Obrolannya - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Achmad Nugraha/Bandung Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi benar-benar mengapresiasi juara turnamen All England 2018 di nomor ganda putra yang diberikan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada Senin (19/3) dini hari.

Demi menunjukkan terima kasih negara ini kepada pahlawan olahraga itu, Menpora Imam Nahrawi langsung menghubungi Marcus/Kevin via video call dari kantornya, Senin petang.

Dalam perbincangan singkat yang penuh canda tawa, Imam kembali memberikan ucapan selamat secara langsung atas prestasi keduanya di turnamen bulu tangkis tertua dan paling bergengsi di dunia tersebut.

"Marcus…Kevin, selamat yaa, senang banget saya lihat pertandingan semalam..kereeen banget mainnya..tooopp,” kata Imam.

Dia juga sempat bertanya kenapa kedua pemain itu sempat terlihat sangat serius dan saling mengingatkan satu sama lain dengan wajah sangar, tidak lagi bercanda seperti biasanya. Senyuman tak tampak dari kedua pemain ini.

“Kok , kalian mainnya serius banget, gak kayak temenan gitu?," ucap Imam.

Marcus/Kevin, langsung menyahut dan menjawab pertanyaan penuh canda tersebut. "Yaa..iya serius Pak…kan biar dapat bonus dari Bapak..hehehe. Bercanda Paaak. Harus main serius Pak..karena ini demi Indonesia," timpal Kevin.

Imam juga sempat mempertanyakan apakah kedua pemain tersebut mau dijemput di bandara atau tidak saat kembali ke Indonesia yang dijadwalkan pada Selasa (20/3) petang.

"Perlu aku sambut gak nih?" tanya Imam, yang langsung disahut oleh Kevin, "Bebaaas Pak!." Mendengar jawaban spontan dari Kevin, Imam langsung menimpali, "Oh, jadi bebas nih ya dijemput atau enggak, kalau gitu bebas juga ya bonusnya," timpal Imam.

Menpora Imam Nahrawi langsung menghubungi Marcus/Kevin via video call usai keduanya menaklukkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogense.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close