Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Menpora: Sesungguhnya WTP Ini adalah Hasil Kerja Ibu dan Bapak Sekalian

Selasa, 28 Juli 2020 – 19:57 WIB
Menpora: Sesungguhnya WTP Ini adalah Hasil Kerja Ibu dan Bapak Sekalian - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Raiky/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mengingatkan jajarannya agar setiap pekerjaan yang keluar harus mewakili kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Hal itu disampaikan saat memimpin Konsolidasi Internal Pasca-Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Menuju Kemenpora yang Transparan, Akuntabel dan Responsif.

"Saya minta, jika keluar adalah mewakili Kemenpora bukan mewakili ke-asdep-an, bukan mewakili kedeputian. Dengan demikian akan terbangun rasa unity, kebersamaan, team work untuk tupoksi yang diberikan pimpinan negara kepada kita semua," kata Menpora RI di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (28/7).

Menpora RI juga sampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah serius bekerja sama sehingga prestasi dan hasil yang baik dapat tercapai.

"Terima kasih kepada bapak ibu sekalian karena telah serius bekerja. Tidak mungkin akan tercapai hasil yang baik ini tanpa ada kerja sama, tidak mungkin saya sendiri sebagai menteri dapat mencapai hasil WTP itu," tambahnya.

Hasil ini (WTP) lanjutnya, adalah hasil kerja seluruh pegawai di Kemenpora.

Menjadi tanggung jawab seluruh ASN di Kemenpora untuk memperbaiki dan membenahi Kemenpora menjadi lebih baik dan berprestasi.

"Sesungguhnya WTP ini adalah hasil kerja ibu dan bapak sekalian. Saya hanya memimpin, mengoordinasikan, memoles sedikit karena saya datang belakangan, tetapi bapak ibulah yang sudah bertahun-tahun di sini," ujar Menpora RI.

Menteri yang berhasil membuat Kemenpora RI lebih baik ini menceritakan pengalamannya yang sebelumnya berada di ranah legislatif.

"Ini pengalaman pertama saya di birokrasi, saya sebelumnya berada di legislatif beberapa periode. Yang menggembirakan adalah teman-teman semua mau bekerja sama. Dalam birokrasi modern semua pekerjaan, semua bidang tugas harus tahu, membangun itu dengan koordinasi di berbagai level birokrasi," katanya.

Menpora RI bersyukur Kemenpora saat ini mempunyai modal untuk maju melangkah ke depan. Status ini diharapkan menjadi panduan kehati-hatian jajaran Kemenpora dalam melaksanakan tugas.

loading...