Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Yakin PON Riau Akan Sukses

Jumat, 07 September 2012 – 07:56 WIB
Menpora Yakin PON Riau Akan Sukses - JPNN.COM
JAKARTA-- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng menyatakan penyelenggaraan PON XVIII yang berlangsung 9-21 September 2012 akan berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.

Menpora menepis tudingan yang menyebutkan bahwa PON di Riau akan terselenggara secara darurat, mengingat belum rampungnya sejumlah venues PON. "PON di Riau insya Allah berjalan dengan baik. Kalau ada yang menyampaikan darurat, itu tidak benar," ujar Menpora.

Pernyataan optimise itu disampaikan Andi, karena ia mengaku telah turun secara langsung ke lapangan untuk melihat bagaiamana persiapan Riau menyambutivnet empat tahunan itu, mulai dari kesiapan venues maupun fasiltas dan pendukung lainnya.

"Saya sudah melihat langsung ke lapangan  seluruh venues PON telah memenuhi standar dan siap digunakan untuk menyelenggaraan pertandingan," terang Politisi dari Partai Demokrat itu.

JAKARTA-- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng menyatakan penyelenggaraan PON XVIII yang berlangsung 9-21 September 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close