Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mentan Lantik 8 Pimpinan Tinggi Madya Kementan, Ini Nama-Namanya

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 07:26 WIB
Mentan Lantik 8 Pimpinan Tinggi Madya Kementan, Ini Nama-Namanya - JPNN.COM
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Kementerian Pertanian. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Kementerian Pertanian pada Jumat (9/8).

Selain Mentan, turut hadir juga Wakil Menteri Pertanian Sudaryono berserta pejabat eselon satu dan eselon dua di Kementan.

Salah satu pejabat yang dilantik ialah Idha Widi Arsanti yang menjadi Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP), menggantikan posisi Dedi Nursyamsi.

Dalam arahannya, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menegaskan bahwa mutasi dan rotasi adalah hal biasa. "Hal yang penting adalah pengabdian kepada negara," tutur Mentan.

Dia juga mengingatkan para pejabat soal tantangan yang harus dihadapi.

"Kita menghadapi tantangan yang luar biasa dari climate change, El Nino dan krisis pangan untuk mewujudkan swasembada pangan dalam tiga tahun," katanya.

Mentan berharap seluruh insan pertanian, termasuk para pejabat yang baru dilantik, memberikan yang terbaik.

"Perlu usaha yang terbaik, setiap perubahan dan perpindahan ada hikmahnya. Saya pesankan lakukan yang terbaik untuk para pejabat yang baru dilantik," ujarnya.

Salah satu pejabat yang dilantik ialah Idha Widi Arsanti yang menjadi Kepala BPPSDMP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA